STIE BIITM Kini Resmi Dikelola Oleh Yayasan Runata

STIE BIITM Kini Resmi Dikelola Oleh Yayasan Runata

Pada hari ini, Senin 4 Oktober 2021 bertempat di kantor LLDIkti Wilayah VIII telah dilakukan serah terima SK Alih Kelola STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management dari Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya kepada Yayasan Runata. SK Alih Kelola tersebut diserahkan langsung oleh Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII dan diterima oleh Pendiri dan Pembina Yayasan Runata, Bapak Rudi Pranata Tjoa, S. Sn., S.H didampingi oleh Ketua STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management, Bapak Dr. Ejasa Sembiring, M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII memberi arahan agar kedepannya STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management dapat berubah bentuk menjadi Institut dengan menambahkan 2 program studi, khususnya dibidang bisnis digital dan marketing.

Semoga dengan resminya proses alih kelola STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management menjadi langkah baru bagi lembaga untuk lebih berkontribusi dalam mencetak SDM unggul di bidang bisnis dan manajemen.

Leave a Reply