STIE BIITM Kukuhkan 21 Wisudawan

STIE BIITM Kukuhkan 21 Wisudawan

Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bali International Institute of Torism Management ke-XII Tahun Akademik 2020/2021 diselenggarakan pada hari Kamis, 27 Mei 2021. Sidang offline yang diselenggarakan di Grand Inna Bali Beach Sanur dengan menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) ini mengukuhkan 21 wisudawan dari program studi Manajemen Perhotelan dan Pariwisata, tidak kurang dari 21 orang lulusan periode ini menyatakan beberapa telah bekerja di sektor indutri perhotelan dan pariwisata maupun menjadi enterpreneur. Masing masing wisudawan dibekali dengan kemampuan di bidang akademis dan juga keterampilan lain terutama berbahasa asing.

Ketua STIE BIITM Dr. Ejasa Sembiring dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada orangtua wisudawan yang mempercayakan putra/putrinya kepada STIE BIITM. Beliau juga menyampaikan laporan mengenai prestasi dan kegiatan yang telah diukir oleh mahasiswa STIE BIITM dan institusi dalam satu tahun terakhir dan perpindah kampus baru ke  Jl. Tukad Badung VII No.9 Denpasar yang luasnya mencapai 55 are. Menginjak tahun ke-21 STIE BIITM senantiasa secara konsisten berusaha terus meningkatkan mutu institusi dan juga memfokuskan peningkatan layanan dan penataan system pengelolaan lembaga yang bekerjasama dengan Elizabeth International School, Perbarindo Bali , LPD Tunjuk dan Fakultas pariwisata UNUD serta peningkatan kualitas dosen  melalui berbagai pelatihan dan penelitian.

Sebagai penutup Ketua STIE BIITM mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas dan mahasiswa yang terlibat akan perkembangan STIE BIITM di tahun ke-21. “Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 21 wisudawan, sebagai Alumni STIE BIITM juga dapat berkontibusi aktif dalam membawa nama baik STIE di dunia industry.

Leave a Reply